PELANTIKAN LDF BKM Al-Kautsar Kapan?

Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh mengadakan pelantikan kepengurusan untuk periode 2023-2024, pada jumat pagi (23/02/2024).  

  Acara ini digelar di Gedung RKU Ekonomi, Kampus Bukit Indah, Universitas Malikussaleh. Turut pula berhadir dalam kegiatan itu para tamu undangan , diantaranya wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan, Bapak Zulkifli S.H.,M.H. Dan pembina LDF BKM Al-Kautsar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis , Bapak Dr. Ghazali Syamni, S.E.,M.Sc. dan Bapak Dr. Hendra Raza, S.E., M.Si.,Ak.,CA. Dan para DPM dan BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, serta Mahasiswa Himpunan Ekonomi Syariah dan Mahasiswa Himpunan Manajemen. 

     Fikri Hoeru Rozikin selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelantikan ini diadakan untuk melantik para pengurus baru di LDF BKM Al-Kautsar , agar dapat segera mengemban amanah untuk memajukan LDF BKM-Al-Kautsar yang dulunya sempat terkendala kepengurusannya karena covid-19.

      Sejalan dengan berjalan nya acara telah dilantik pula ketua LDF BKM Al-Kautsar yang baru yaitu Hadi Muttaqin, dengan sekretaris nya yang bernama Khusnul Kotimah Nainggolan , serta Bendahara yang bernama Nurul Azizah, dan seluruh anggota dari ketiga divisi yaitu divisi Kemuslimahan , Divisi Departemen Kaderisasi dan Divisi Syiar.

  “Dengan diadakan nya pelantikan ini semoga menjadi jalan pertama dari perjuangan para pengurus untuk membangkitkan kembali LDF BKM Al-KAUTSAR dan semoga para pengurus menjadi pengurus yang amanah dan tidak lepas dari tanggung jawab” ucap salah satu tamu undangan yang berhadir.

  Tema yang diangkat untuk kegiatan ini juga sangat menarik yaitu “Pemuda akhir zaman pembawa perubahan bukan pemuda rebahan” dari tema ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kita sebagai pemuda yang berada di akhir zaman seharusnya disibukkan dengan hal yang membawa kemajuan dan perubahan terutama berdakwah di jalan Allah bukan hobi rebahan atau tidur.

   Bapak Zulkifli S.H., M.H. selaku wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan ekonomi dan bisnis universitas Malikussaleh, turut memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut. “Saya harap ldf BKM Al-Kautsar ekonomi dan bisnis universitas Malikussaleh ini tidak Fakum lagi karena terkait biaya udah saya sampaikan ke bendahara fakultas untuk memberikan jatah pembiayaannya pada organisasi ekonomi dan bisnis pada umumnya, tetap semangat, InsyaaAllah saya mendukung 💯 organisasi ini” tuturnya. 

 Kemudian Bapak Dr. Hendra Raza, S.E., M.Si.,Ak.,CA. juga turut memberikan kata sambutan yang membuat para pengurus lebih semangat dalam kepengurusan ini,” Walaupun kalian sedikit tetap semangat, Jangan putus asa, InsyaaAllah saya mendukung 100% dan jika ada kendala berkabar dengan kami in syaa Allah kami bantu sebisa kami” tuturnya. 

      Atas izin Allah SWT kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat yang berkah , yang diawali dengan ayat suci Al-Quran dan ditutup dengan doa itu pun alhamdulillah telah sukses terlaksana dengan dibacakan nya ikrar jabatan , sehingga telah sah lah para pengurus yang lantik oleh Bapak wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan ekonomi dan bisnis universitas Malikussaleh Pak Zulkifli Hasan, S.H., M.H. dan kegiatan itu pun diakhiri dengan foto bersama.

Posting Komentar untuk "PELANTIKAN LDF BKM Al-Kautsar Kapan?"