"Keep Ukhuwah, Dakwah Lillah, Allahu Akbar!!!"

Postingan Terbaru

Teruntukmu Diri

Kemuslimahan LDF BKM Al-Kautsar adakan olahraga memanah?

Oleh : Ar-Roziq Duarr | 5 Mei 2024

Foto bersama di isolasi FEB Unimal
Lhokseumawe-  Kemulimahan LDF BKM Al-Kautsar adakan Olahraga memanah pada Ahad(5/5) berlokasi di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Kemusli-mahan adalah salah satu divisi di Lembaga Dakwah Fakultas BKM Al-Kautsar Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.
    Memanah adalah salah satu olahraga yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, selain berenang dan berkuda, tujuan di adakannya olahraga memanah adalah untuk mengamalkan sunnah beliau dan memperkenalkankan kepada pelajar olahraga yang kini banyak di tinggalkan.


   "Memanah sebagai syiar kita lembaga dakwah untuk mengenalkan olahraga yang kini banyak dilupakan oleh kita umat Islam khususnya, kegiatan ini terbuka untuk umum siapa pun yang ingin belajar memanah" kata salah satu anggota bidang syiar.
   Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa berbagai jurusan, mulai dari Sosiologi, Hukum, Manajemen, Ekonomi Syariah, dsb. Harapanya olahraga ini bisa adakan secara rutin, karena bisa menjadi salah satu pilihan mahasiswi di hari libur untuk mengisi waktu luang.


Syiar LDF BKM Al-Kautsar 

Bkm Al-Kautsar
Web ini merupakan Media Syiar LDF BKM Al Kautsar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh

1 komentar

Posting Komentar