Dakwah Itu......

dakwah

Dakwah itu bukan sekedar menyampaikan sesuatu yg berasal dari ALLAH, sehingga kita merasa cukup dengan khazanah keilmuan, menjadi penceramah, ahli debat, cuap2 di medsos, menguasai jutaan dalil, dsb.

Dakwah itu tidak cukup sekedar "berakhlaq mulia", sehingga kita merasa cukup dgn berbuat baik, berpenampilan menarik, berlidah manis, senyum menawan, menjaga amalan, toleransi serta basa basi busuk, dsb.

Dakwah itu harus menjadi sebab AGUNGNYA NAMA ALLAH DI BUMI, yg menjadi tanda hubungan kita dengan ALLAH SWT. & sebagai bukti kehambaan kita, dengan begitu, kita akan berupaya dengan segala daya untuk mewujudkan hukum ALLAH di muka bumi ini, wujud di dalam diri, wujud di dalam keluarga & wujud di dalam seluruh sisi kehidupan.

Dakwah itu juga harus MENJADI SOLUSI menyelesaikan permasalahan ummat sesuai dgn kehendak ALLAH SWT yang merupakan kewajiban kita sebagai khalifah (orang yg bertanggung jawab) dalam membangun hubungan antar manusia.

Dengan begitu kita ridho dalam bekorban & menjadi korban agar dapat menjadi perantara tertebarnya kebaikan ALLAH dimuka bumi ini.

Dakwah itu adalah tanda keberpihakan kita ke ALLAH SWT dengan konsekuensi pengorbanan yg terbaik dari diri sendiri.

SEMOGA ALLAH SWT. MEMBENARKAN LANGKAH-LANGKAH DAKWAH KITA

by Ustadz Amino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muslimah BKM Mengaji Season 2

LDF BKM Al-Kautsar Unimal mengadakan kegiatan di waktu libur?