TRAPI BKM Al-Kautsar


TRAPI BKM Al-Kautsar

Pada tanggal 24-25 Oktober 2015 BKM AL-KAUTSAR mengadakan acara TRAPI (Training Kepemimpinan) BKM AL-KAUTSAR dengan Tema “Aku Pasti Bisa, Man Jadda Wa Jada”.

“Semua kamu adalah pemimpin dan bertanggung jawab atas kepemimpinannya. Seorang imam (amir) pemimpin dan bertanggung jawab atas rakyatnya. Seorang suami pemimpin dalam keluarganya dan bertanggung jawab atas kepemimpinannya. Seorang isteri pemimpin dan bertanggung jawab atas penggunaan harta suaminya. Seorang pelayan (karyawan) bertanggung jawab atas harta majikannya. Seorang anak bertanggung jawab atas penggunaan harta ayahnya". (HR. Bukhari)

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ustadz Nazli Hasan, Lc., MA dan pengisian materi oleh Ustadz Muhardiansyah Putra yang dihadiri puluhan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Acara ini dilakukan melatih kepemimpinan sekaligus merekrut anggota baru kepengurusan BKM AL-KAUTSAR 1437 H.

Acara bertempat di RKU Fakultas Ekonomi (24 oktober 2015) dan Musholla Al-Kautsar Bukit Indah (25 Oktober 2015). Acara juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya Taujih Kepemimpinan, FGD (Focus Group Discussion) Outbond, wawancara, serta makan bersama peserta.

Demikianlah acara ini diselenggarakan demi muwujudkan pemimpin-pemimpin islami, berakhlakul karimah diiringi iman dan taqwa.

2 komentar untuk "TRAPI BKM Al-Kautsar"