Dakwah is Love



Ketika aku tidak mengerti apa dan mengapa diriku ada?
- Dakwah mengajariku menjadi sosok orang yang hidup untuk orang lain
Ketika aku merasa lemah pada hidupku,…
- Dakwah mengajariku bagaimana berjuang hingga menjadikan sosok yang kuat
Ketika aku selalu menggugat Allah akan takdirnya,…
- Dakwah mengajariku menjadi hamba yang ikhlas terhadap setiap ketentuannya
Ketika aku terlalu tergesa-gesa mengejar apa yang aku mau….
- Dakwah mengajariku tentang ketekunan dan kesabaran menanti kemenangan
Ketika dulu aku hanya bermimpi kecil dan selalu berpikir apa adanya….
- Dakwah mengajariku untuk berani bermimpi besar dan membuat cita sebanyak mungkin
Ketika dulu aku hanya hidup untuk diri sendiri….
- Dakwah mengajariku untuk bisa perduli dan peka terhadap orang lain yang membutuhkan
Ketika dulu aku tak bisa menerima keburukan orang lain atasku….
- Dakwah mengajariku untuk membalas keburukan dengan kebaikan Dakwah itu Cinta


Saat terfikir bagiku tak seorangpun yang menolongku…
- Dakwah mengajariku tentang keyakinan bahwa Allah itu akan selalu ada untuk hambanya
Dakwah mengajariku tentang bahasa hati…
Ya… dakwah telah mengajariku tentang banyak hal….
Dakwah telah menempatkanku menjadi sosok yang lebih berarti untuk hidup yang hanya sekali….
Dakwah juga mengajariku tentang kekuatan untuk tidak mudah menyerah….
Dakwah mengajariku tentang sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, tentang keikhlasan dan dakwah juga mengajariku bagaimana menjadikan dunia ini ada dalam genggaman tanganku, bukan hatiku, hingga Allah memberiku kesedihan, aku tahu bagaimana caranya tersenyum lagi..
Dan jalan dakwah inilah yang kupilih..

Dakwah is Love.. ^_^
Written by Sarah Nazia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muslimah BKM Mengaji Season 2

LDF BKM Al-Kautsar Unimal mengadakan kegiatan di waktu libur?