ODOT “One Day One Thousand”

 

ODOT adalah program dari Divisi Syiar dari Bkm Al-Kautsar Unimal, yang di ketuai oleh Eko Faisal dan beberapa anggota yang turut bergabung di dalam kabinet syiar.

Insya Allah untuk programa ini akan di laksanakan mulai Tanggal 2 Maret 2015 yang pertama kali akan di jalankan oleh para anggota syiar.

Kemudian penempatan untuk kotak ODOT ini yaitu di musholla Al-Kautsar tepatnya di kampus Bukit Indah Universitas Malikussaleh. Di mana nantinya mengajak para mahasiswa atau mahasiswi untuk ikut serta dalam berinfaq, walau hanya 1000 perhari namun rutin Insya Allah malaikat akan mencatat sebagai amalan yang Insya Allah nantinya untuk akhirat dan bertujuan untuk menyisihkan uang saku “ketika uang saku berlimpah ada baik nya di sisihkan untuk ber-infaq”.

Selain dari penjelasan di atas, ada siratan lain yang di mana untuk belajar mengeluarkan uang untuk hal-hal yang baik dan kemudian bermanfaat, dan hasil dari saluran tangan tersebut nantinya akan bisa di petik buah keberkahan dari pemberian di dunia Insya Allah … Aamin

#Diana Situmorang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muslimah BKM Mengaji Season 2

LDF BKM Al-Kautsar Unimal mengadakan kegiatan di waktu libur?